Pulihnya Henderson Buat Klopp Senang

January 30, 2018

Pulihnya Henderson Buat Klopp Senang

WSD Official Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut kembalinya Jordan Henderson ke dalam skuatnya merupakan hal yang penting.

Henderson sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring. Cedera itu didapatnya di pertandingan melawan Arsenal pada 22 Desember lalu.

Akibatnya, ia harus absen di enam pertandingan baik di Premier League dan FA Cup. Namun sang skipper bisa kembali bermain saat Liverpool bermain melawan West Brom di putaran keempat FA Cup, 27 Januari kemarin.

Ia masuk di babak kedua dan berhasil mengangkat permainan rekan-rekannya. Sayangnya, ia tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan dengan skor 3-2.

Saat itu, Henderson dimasukkan berbarengan dengan James Milner. Klopp lantas memberikan pujian kepada kedua pemain tersebut.

"Sangat penting," jawab sang bos, saat ditanya tentang pentingnya kembalinya Henderson.

"Kami membutuhkan semua pemain dan saya pikir Hendo tampil dengan baik saat ia masuk lapangan, seperti yang dilakukan Millie. Mereka membawa beberapa ide baru, jelasnya juga kepercayaan diri. Mereka tidak terlibat dalam 60-70 menit pertama jadi mereka menunjukkan permainan terbaik mereka," seru Klopp.

"Keduanya memiliki momen bagus dalam pertandingan dan terlibat dalam banyak hal baik, jadi (ini) sangat penting bagi kami, tentu saja," serunya pada situs resmi The Reds.



Previous
Next Post »