Benzema Tak Ada Rencana Tinggalkan Real Madrid

January 30, 2018


WSD Official - Striker Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan sudah perhitungkan masak-masak soal bisa saja hengkang di bursa Januari.

Benzema sering dikabarkan akan bergeser klub di bursa musim dingin, namun ia ternyata memutuskan menampik semua penawaran yang masuk untuknya.

Don Balon mengklaim striker Prancis menerima dua penawaran masif, yang sudah menerima lampu hijau berasal dari Presiden Florentino Perez. Namun Benzema memutuskan untuk tidak meninggalkan Madrid bulan ini.

Terlepas berasal dari hubungannya yang intens bersama dengan para suporter Madrid, Benzema ternyata tak memiliki niat hengkang berasal dari Bernabeu. Ia kabarnya suka bersama dengan kehidupannya di Spanyol.

Dan usai mengikat kontrak baru awal musim ini, sang striker merasa bahwa ia tak memiliki tekanan untuk pergi, meski banyak suporter dibikin kecewa bersama dengan penampilannya belakangan ini.

Sebelumnya, mantan penyerang Lyon itu sempat dikaitkan bersama dengan Arsenal, klub yang kini getol memburu isyarat tangan Pierre-Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund. 


Previous
Next Post »