Chelsea Resmi Lepas Bek Kiri Mereka ke Schalke

January 30, 2018

Chelsea Resmi Lepas Bek Kiri Mereka ke Schalke

WSD Official Chelsea sepertinya sangat sibuk pada hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin ini. Dengan semakin dekatnya deadline transfer Januari ini, Chelsea berusaha menyelesaikan semua target mereka, baik pemain masuk maupun keluar.

Salah satu pemain yang dilepas Chelsea Baba Rahman, bek kiri asal Ghana. Baba Rahman kembali 'disekolahkan' ke Schalke, membuatnya kembali ke Bundesliga untuk kali ketiga.

Baba Rahman memang mulai menjadi sorotan banyak tim besar saat bermain di Jerman, membela Greuther Furth dan kemudian Augsburg. Ia allu dibeli Chelsea namun kemudian dipinjamkan ke Schalke setelah hanya bermain satu musim di London.

Setelah setengah musim membela Chelsea lagi, Baba Rahman kembali akan membela Schalke. Kali ini periode peminjamannya di Schalke sepanjang satu setengah musim, ia baru akan kembali ke Chelsea pada Juni 2019.


Pernyataan resmi Schalke berbunyi: Abdul Rahman Baba kembali bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman dari Chelsea hingga 30 Juni 2019. Setelah semua dokumen ditandatangani pada hari Senin, Baba Rahman kini sudah resmi menjadi anggota tim asuhan Domenico tedesco, dia akan memakai nomor 14 lagi. 
Previous
Next Post »