Wright Dukung Mkhitaryan Sukses di Arsenal

January 25, 2018

Wright Dukung Mkhitaryan Sukses di Arsenal

WSD Official Legenda Arsenal Ian Wright mendukung Henrikh Mkhitaryan untuk bisa sukses di Emirates Stadium karena atmosfer tim The Gunners lebih baik ketimbang di Manchester United.

Mkhitaryan menjadi pemain baru Arsenal di musim dingin ini. Ia datang setelah ditukar dengan bintang The Gunners sebelumnya, Alexis Sanchez.

Mkhitaryan sempat mengalami pasang surut selama berada di Old Trafford. Ia bahkan disebut berseteru dengan Jose Mourinho dan pada akhirnya kerap jadi penghangat bangku cadangan.

Wright mengatakan di Arsenal, Mkhitaryan akan menemukan atmosfer yang lebih ramah dan nyaman ketimbang di MU. Oleh karena itulah ia yakin pemain asal Armenia tersebut nanti akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Arsene Wenger.


"Mkhitaryan adalah pemain top. Sayangnya kita belum melihat yang terbaik dari dirinya di Manchester United. Ia masih berusaha beradaptasi di sana," ucapnya pada Sky Sports News.

"Kita tahu bahwa Mourinho bisa mudah tersinggung dengan beberapa pemain dan bukan hal yang buruk jika ia tak mau menemui Anda - kita telah melihatnya dengan Kevin De Bruyne dan (Mohamed) Salah - tapi Anda berharap ia bisa datang ke Arsenal, sebuah lingkungan yang lebih ramah, dalam hal manajer, dan mudah-mudahan ia bisa berkembang dalam lingkungan itu," serunya.

"Saya telah cukup melihat dirinya saat ia bermain bahwa ia pasti memiliki kualitas. Resiko besarnya adalah ia kembali ke performa (yang ia tunjukkan) di Dortmund," ujar Wright.

Previous
Next Post »