Di Mata Willian, Sanchez Pemain Terbaik Arsenal

January 25, 2018

Di Mata Willian, Sanchez Pemain Terbaik Arsenal

WSD Official Winger Chelsea Willian menyebut Arsenal pasti merasa sangat kehilangan Alexis Sanchez karena ia adalah pemain terbaik di skuat tersebut.

Sanchez didatangkan Arsenal pada tahun 2014 lalu dari Barcelona. Setelah memasuki tahun ketiganya di Emirates, Sanchez memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya yang berakhir di musim panas 2018.

Ia diklaim ingin pindah karena melihat Arsenal tak punya ambisi untuk jadi juara yang sama besarnya dengan dirinya. Pada akhirnya pemain asal Chile ini memilih untuk pindah di skuat Manchester United.

Ia pun mengatakan bahwa level Sanchez sama seperti level Eden Hazard di skuat Chelsea. Ia menyebut pemain berusia 29 tahun ini adalah pemain terbaik di tim asuhan Arsene Wenger.


Willian berpendapat bahwa kehilangan sosok pemain seperti Sanchez merupakan kehilangan besar bagi The Gunners. Sebab tak mudah untuk menemukan pengganti yang tepat baginya.

"Kehilangan pemain seperti ini tidaklah mudah. Ini akan seperti kehilangan Eden di sini - ia adalah pemain hebat. Apakah ia penting bagi mereka? Tentu saja," serunya pada London Evening Standard.

"Tidak ada yang mau kehilangan pemain seperti ini. Mereka adalah dua pemain hebat tapi (tidak seperti Sanchez) Eden masih di sini," ucap Willian.

"Pemain-pemain hebat memiliki kualitas untuk bermain dalam pertandingan seperti ini. Arsenal punya pemain lain tapi Sanchez spesial," tegasnya.

Previous
Next Post »