Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Liverpool: Skor 0-3

January 31, 2018

Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Liverpool: Skor 0-3

WSD Official Bangkit, The Reds Hajar Huddersfield Tiga Gol

Usai menelan dua kekalahan beruntun, Liverpool bangkit dengan membungkam tuan rumah Huddersfield Town 3-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di John Smith's Stadium, Rabu (31/1) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan The Reds masing-masing disumbang Emre Can, Roberto Firmino dan sepakan penalti sang bintang, Mohamed Salah.

Liverpool sudah tampil menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Sadio Mane cs berkali-kali mengancam pertahanan tuan rumah, sayang belum ada peluang yang menjadi gol.

Liverpool akhirnya memecah kebuntuan di menit lewat gol Can. Setelah crossing Andy Robertson coba dihalau Mathias Jorgensen, bola rebound mendarat di kaki Can yang langsung melepas tembakan keras dan sempat mengenai kaki Philip Billing sebelum merobek jala Jonas Lossl.

Setelah sederet peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol, Liverpool akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 jelang turun minum. Akselerasi Firmino dari sisi kiri diakhiri dengan tembakan dari sudut sempit dan tak bisa dihalau Lossl.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool mencoba menurunkan tekanan mereka. Meski demikian, Huddersfield juga tetap memilih lebih banyak bertahan di area mereka sendiri.

Liverpool mendapat hadiah penalti di menit 77 setelah Can dilanggar Billing di kotak terlarang. Salah yang bertindak sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan sempurna setelah tendangannya berhasil menipu Lossl.

Kedua tim sempat mendapat kesempatan di sisa laga, tapi tak ada satupun yang berhasil menjadi gol. Skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Meski menang, tapi Liverpool belum mampu beranjak dari peringkat empat di tabel klasemen, meski kini poin mereka menyamai peringkat ketiga, Chelsea. Sementara bagi Huddersfield sendiri, kekalahan ini membuat mereka terancam disalip Newcastle dan Brighton di persaingan papan bawah.

Susunan Pemain
Huddersfield: Lossl; Hadergjonaj, Kongolo, Schindler, Jorgensen, Lowe (Ince 79'); Mooy (Van La Parra 79'), Hogg, Billing; Mounie (Quaner 63'), Depoitre.

Liverpool: Karius; Gomez, Matip, Lovren, Robertson; Can, Henderson (Wijnaldum 83'), Milner; Salah (Oxlade-Chamberlain 83'), Firmino (Solanke 89'), Mane. 

Sydney Pools Today   BandarQ



Previous
Next Post »