Di Mata Cahill, Conte Sudah Bisa Dianggap Sukses

January 30, 2018

WSD Official  Gary Cahill menyebutkan bahwa kinerja manajer Antonio Conte di satu 1/2 musim belakangan sudah dapat dibilang cukup sukses.

Pria Italia itu mempunyai Chelsea jadi juara Premier League di musim perdananya, meski performa klub sedikit mengalami penurunan di musim 17/18 ini.

The Blues sudah tertinggal 15 angka berasal dari Manchester City di klasemen, meski sukses menembus babak V Piala FA dan juga 16 besar Liga Champions.

Conte pun belakangan mulai dikaitkan bersama klub lain, namun menurut Cahill sang manajer sudah mempunyai banyak sukses untuk klub London Barat di 18 bulan terakhir.

Gary Cahill


"Saya sudah mengalami banyak hal sepanjang berada di sini, namun ini sudah jadi periode yang sukses," tutur Cahill menurut FFT.

"Chelsea adalah klub sepakbola yang sukses dan dia adalah manajer top. Kami tak dapat merubah apa-pun soal jaman depannya."

"Kami cuma dapat duduk dan kita dapat cobalah jalankan apa yang ia minta. Dia terlalu memiliki pengalaman dan, sering sukses menambahkan hasil positif untuk kami." 



Previous
Next Post »