Allegri Berharap Higuain Tak Berhenti Cetak Gol

January 30, 2018

Allegri Berharap Higuain Tak Berhenti Cetak Gol

WSD Official Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, punya sebuah harapan ihwal penampilan salah satu bombernya Gonzalo Higuain. Allegri ingin Higuain tak berhenti mencetak gol usai menyudahi periode kering gol.

Higuain mencetak satu gol saat Juve menang dengan skor 2-0 atas Chiveo pada laga Serie A akhir pekan lalu. Bagi Higuain, ini adalah gol pertama setelah cukup lama absen menjaringkan bola ke gawang lawan. Higuain mencetak satu gol ke gawang Chievo.

Sebelum gol ke gawang Chievo, terakhir kali pemain berjuluk El Pipita mencetak gol ke gawang Genoa pada 21 Desember silam. Butuh enam laga bagi Higuain untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor kembali setelah gol ke gawang Genoa tersebut.

"Saya senang Gonzalo Higuain kembali mencetak gol di pertandingan terakhir kami. Akan lebih baik jika Higuain bisa mencetak gol lagi," ucap Allegri.


Allegri musim ini baru mencetak 10 gol di Serie A. Pemain berusia 30 tahun ini harus bekerja ekstra keras untuk bisa menjadi top skor musim 2017/18 ini. Sebab, ia tertinggal dari Ciro Immobile [20 gol] dan Mauro Icardi [18 gol] yang kini jadi kandidat kuat top skor Serie A.

Tapi, Allegri melihat bahwa bukan hanya Higuain saja yang sudah tampil apik lagi. Mantan pelatih AC Milan juga menilai bahwa secara tim Juve juga bermain baik di laga melawan Chievo.

"Saya juga merasa jika kami telah sedikit lebih baik sebagai sebuah tim. Kami melawan Genoa (23/1) setelah jeda antar babak kami bermain lebih baik hingga bisa mencetak gol. Kami juga sedikit mengubah pakem bermain kami," tutup Allegri.



Previous
Next Post »