Lawan Arsenal, Willian Tak Mau Chelsea Sampai Rasakan Kekalahan

January 25, 2018

Lawan Arsenal, Willian Tak Mau Chelsea Sampai Rasakan Kekalahan

WSD Official Winger Chelsea Willian mengaku dirinya dan rekan-rekannya tak suka jika sampai harus merasakan kekalahan saat berjumpa dengan Arsenal.

Chelsea akan berduel dengan Arsenal, Kamis (25/01) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar di markas The Gunners, Emirates Stadium.

Laga ini adalah laga leg kedua semifinal EFL Cup. Di leg pertama sebelumnya di Stamford Bridge, kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Jelang dilangsungkannya pertandingan tersebut, Willian mengaku sangat berharap Chelsea bisa meraih kemenangan di markas sang rival. Ia pun tak mau timnya sampai menuai kekalahan di laga tersebut.


"Saya harap kami bisa melakukan sesuatu yang spesial untuk menang. Kami memiliki pemain berkualitas yang bisa melakukan sesuatu yang berbeda. Setiap orang harus siap," serunya pada London Evening Standard.

"Bukan hanya fans Chelsea yang tidak suka kalah dari Arsenal. Kami, para pemain Chelsea, tidak suka kalah dari Arsenal. Kami akan masuk ke pertandingan ini dengan sangat kuat," tegas Willian.

"Ini adalah pertandingan besar lainnya, bagian lain dari sejarah kita melawan mereka. Selalu sulit untuk kalah di babak final seperti yang kami alami di Piala FA," tandasnya.

Previous
Next Post »