Pep Keluhkan Ini Dari Sepakbola Inggris, Tapi Yakin Takkan Digubris

January 30, 2018



WSD Official - Bos Manchester City, Josep Guardiola, mengidamkan sistem laga ulangan dan pertandingan dua leg dihapus dari persaingan piala domestik Inggris.

Guardiola, yang di awalnya sempat mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan di Inggris, mengaku mengidamkan dua persaingan piala domestik dimainkan cuma didalam satu pertandingan supaya semua tim sanggup mendapat saat istirahat lebih banyak.

The Citizens sendiri baru saja meyakinkan diri lolos ke babak V Piala FA usai mereka menang atas Cardiff City pekan lalu.

"Semua manajer mengeluhkan pertandingan yang terlampau padat, tidak ada saat pemulihan, cedera. Namun inilah kondisinya. Jika kita tak menang dan memainkan laga ulangan usai hadapi Burnley, kita harus selalu melakukannya," tutur Guardiola menurut Sportsmole.

"Semua manajer bicara soal ini, mereka mendengarkan, tapi cuma itu saja."

"Saya mengidamkan semifinal Piala Liga dimainkan didalam satu laga saja. Saya mengidamkan Piala FA juga dimainkan didalam satu laga dan tak ada laga ulangan, seperti yang dipikirkan Klopp dan manajer lainnya."

"Namun itu takkan berubah. Kami tetap bakal harus memainkan laga ulangan dan juga babak ekstra. Ini bakal tetap terjadi di jaman mendatang. Pertunjukan hiburan seperti ini harus tetap berlangsung."


Previous
Next Post »