Liverpool Disebut Bos Huddersfield Sedang Lemah

January 30, 2018
David Wagner


WSD Official - Bos Huddersfield Town, David Wagner, berkeras bahwa timnya mempunyai peluang besar untuk menang atas Liverpool tengah pekan ini.

Tim Merseyside sebelumnya mencatat rekor tak terkalahkan di 14 laga Premier League, sebelum saat selanjutnya tumbang di tangan Swansea City.

Termasuk dikala melawan The Swans, The Reds kini telah kalah di dua pertandingan paling akhir mereka di seluruh kompetisi, jelang duel melawan Huddersfield - yang mengincar kemenangan perdana di enam pertandingan.

Wagner dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikenal dekat di luar lapangan, tapi nama yang disebut pertama perlihatkan bakal fokus terhadap timnya sendiri untuk capai kemenangan di John Smith's Stadium.

"Liverpool kalah di dua pertandingan beruntun. Mereka nampak lemah selagi ini," tuturnya di Daily Mail. "Apakah itu bermakna kami bakal sukses? Tidak. Apakah itu bermakna kami bakal mempunyai peluang? Tentu saja."

"Kami punya, didalam tiap tiap pertandingan - khususnya di John Smith's Stadium - peluang untuk menang. Dan jikalau sesungguhnya tersedia peluang itu, kami bakal coba merengkuhnya bersama ke-2 tangan kami."



Previous
Next Post »