Hasil Pertandingan Chievo vs Juventus: Skor 0-2

January 28, 2018


Hasil Pertandingan Chievo vs Juventus: Skor 0-2

WSD Official Juventus Curi Poin Penuh dari Kandang Chievo

Juventus sukses memetik poin penuh dari kandang Chievo Verona dalam lanjutan Serie A pekan ke-22 yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (28/1). Dalam pertandingan ini, Juventus menang setelah mencetak dua gol tanpa balas.

Bermain sebagai tim tamu, Juventus mengawali pertandingan menghadapi Chievo dengan kepercayaan diri tinggi. Bianconeri langsung tampil menggebrak sejak menit pertama.

Ketika pertandingan memasuki 10 menit pertama, Juventus memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Untuk saja Fabrizio Cacciatore melakukan aksi penting penting untuk menghentikan tembakan Mario Mandzukic setelah menerima umpan dari Douglas Costa.

Setelah peluang itu, berkali-kali Juventus yang tampil dominan dalam laga ini memiliki peluang untuk membuka gol perdana. Namun setiap peluang yang datang, belum mampu mengubah kedudukan.

Perjuangan Chievo menghentikan Juventus mencuri poin dari Stadio Bentegodi semakin berat setelah Samuel Bastien mendapat kartu merah di menit 37.Namun meskipun bermain dengan 10 pemain sejak saat itu, hingga babak pertama selesai, Chievo masih bisa mengimbangi Juventus. Babak pertama selesai dengan skor sama 0-0.

Juventus langsung tancap gas lagi ketika babak kedua dimulai, agar gol yang sudah diharapkan segera tercipta. Tapi hingga 10 menit awal babak kedua berlalu, gol yang diharapkan tak kunjung datang setelah terdapat sejumlah peluang.

Pada menit 61, Juventus malah kembali mendapat keuntungan dengan berkurangnya pemain Chievo. Kali ini giliran Fabrizio Cacciatore mendapat kartu merah langsung sehingga sejak waktu itu tuan rumah bermain dengan sembilan pemain.

Unggul dua pemain membuat Juventus semakin mendominasi permainan di atas lapangan. Dan gol yang diharap-harapkan pun akhirnya datang juga pada menit menit 67. Sami Khedira mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Federico Bernardeschi.

Meskipun bermain dengan sembilan pemain, Chievo sepertinya tak ingin menyerah begitu saja. Mereka tetap memberikan perlawanan yang menyulitkan Bianconeri.

Usaha itu patut mendapat apresiasi meskipun akhirnya gawang mereka kembali kebobolan di menit 88. Kali ini giliran Gonzalo Higuain yang mencetak gol untuk Juve. Ini merupakan gol pertama bagi penyerang asal Argentina tersebut sejak bulan Desember tahun lalu.

Gol dari Higuain tersebut menjadi penutup dalam pertandingan ini. Dan dengan tambahan tiga poin ini, Juventus menjadi pemuncak Serie A untuk sementara pada pekan ke-22, sebelum Napoli menjalani pertandingannya pada pekan yang sama.

Susunan Pemain:
Chievo XI (5-3-2): Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Bani, Tomovic (Gamberini 53), Jaroszynski; Bastien, Radovanovic, Hetemaj; Pucciarelli (Depaoli 46), Birsa (Meggiorini 79).

Juventus XI (4-3-3) Szczesny; De Sciglio, Barzagli, Benatia, Asamoah (Lichtsteiner 72); Khedira, Pjanic, Sturaro (Bernardesci 53); Costa, Higuain (Bentancur 89), Mandzukic






Previous
Next Post »