Hasil Pertandingan Bristol City vs Manchester City: Skor 2-3

January 24, 2018


Hasil Pertandingan Bristol City vs Manchester City: Skor 2-3

WSD Official The Citizens Melaju ke Partai Final Carabao Cup

Manchester City sukses melaju ke partai puncak Carabao Cup berkat kemenangan 3-2 lawan tuan rumah Bristol City yang membuat skor agregat menjadi 5-3 di babak semifinal.

Dalam partai leg kedua yang digelar di Ashton Gate, Rabu (24/1) dini hari WIB, The Citizens unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Leroy Sane dan Sergio Aguero.

Secara luar bisa tuan rumah sukses mengejar dan menyamakan kedudukan berkat gol Marlon Pack dan Aden Flint. Namun di akhir laga Kevin De Bruyne memastikan kemenangan 3-2 untuk tim tamu.

Kalah 1-2 di leg pertama dan kini bertindak sebagai tuan rumah membuat Bristol City tampil habis-habisan di laga ini. Pasukan Lee Johnson mencoba menekan sejak menit pertama.

Beberapa peluang sempat didapat Bristol City di sepanjang babak pertama. Pun demikian dengan City yang sempat mendapat kesempatan lewat Aguero. Namun tak ada sukses menjadi gol.

Manchester City akhirnya unggul lebih dulu di menit 43 lewat Sane. Kesalahan Hordur Magnusson memberikan bola kepada Bernardo Silva berakibat fatal, Silva mengirimkan bola kepada Sane yang sukses menaklukkan Luke Steele. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Johnson melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Famara Diedhiou dan Baker masuk menggantikan Liam Walsh dan Magnusson.

Alih-alih menyamakan skor, Bristol justru semakin jauh tertinggal setelah Aguero menggandakan keunggulan tim tamu di menit 49. Menerima umpan cantik De Bruyne, Kun melepas tembakan yang tak mampu dihadang Steele menjadi gol.

Meski tertinggal dua gol, Bristol City tetap belum mau menyerah. Hasilnya didapat di menit 64. Sundulan Pack meneruska crossing Jamie Paterson sukses membobol gawang Claudio Bravo.

Publik tuan rumah bersorak di masa injury ketika Flint mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi seimbang 2-2. Namun City langsung bereaksi dengan menciptakan gol kemenangan lewat De Bruyne sekaligus mengakhiri laga dengan skor 3-2 untuk kemenangan Manchester City.

Berkat kemenangan agregat 5-3 ini, Manchester City bakal menantang pemenang partai semifinal lainnya antara Arsenal dan Chelsea dalam laga puncak yang bakal digelar di Wembley pada 25 Februari mendatang.

Susunan Pemain
Bristol City: Steele; Wright, Flint, Magnusson (Baker 46'), Bryan; Smith, Pack; Brownhill, Walsh (Diedhiou 46'), Paterson (Kent 73'); Reid.

Manchester City: Bravo; Walker (Danilo 85'), Stones, Otamendi, Zinchenko; De Bruyne, Fernandinho, D. Silva; B. Silva, Sane, Aguero (Gundogan 82').

Previous
Next Post »