Kapten Chelsea pun Buta Soal Masa Depan Antonio Conte

January 30, 2018

WSD Official - Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengaku mirip sekali tidak sadar soal masa depan Antonio Conte di klub, usai beredar rumor pria Italia akan hengkang berasal dari Stamford Bridge.

Eks bos Juventus, Conte, yang membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim perdananya, sudah kerap bicara soal keinginannya kembali ke Italia.

Chelsea tengah tertinggal 15 angka di belakang pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, meski mereka masuk semifinal Piala Liga dan capai babak 16 besar Liga Champions untuk bertemu Barcelona.

Chelsea dan Conte dikabarkan berlainan pandangan soal trik klub di bursa transfer, tapi Cahill percaya bahwa isu tersebut takkan mengganggu permainan mereka.

Ditanya apakah skuat masih mendukung Conte, Cahill menyatakan di FFT: "Tentu saja. Tidak tersedia yang terjadi pada manajer dan para pemain. Kami konsisten bekerja keras. Jika anda menyaksikan di liga, kalau Manchester City tak sehebat ini, gelar juara akan masih dapat kita raih."

"Untuk berada di posisi mereka sekarang, City memecahkan rekor Premier League. Itu tunjukkan bahwa mereka terlampau bagus. Jika mereka tak sehebat itu, kita masih akan punyai kesempatan juara."

"Musim ini mereka terlampau fantastis, tapi kita masih akan berjuang untuk tersedia di daerah kedua. Kami punyai bulan mutlak di Februari, mari menghendaki itu akan berakhir positif."

"Saya tidak sadar apa yang terjadi pada manajer dan manajemen. Kami tidak sadar apa yang tengah berlangsung. Kami cuma akan konsisten bekerja keras untuknya dan rekan-rekan setim." 


Previous
Next Post »