Setelah Cetak Dua Gol, Batshuayi Akan Tetap Dipinjamkan?

January 29, 2018
WSD Official - Pelatih Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa dia belum mengambil keputusan apakah bakal meminjamkan Michy Batshuayi di bursa transfer Januari ini.

Dalam lebih dari satu kesempatan, Conte sebetulnya mengutarakan bahwa Batshuayi tetap butuh kala untuk sesuaikan diri dengan sepakbola yang dia usung. Dalam lebih dari satu kesempatan pula Conte menyinggung kemungkinan untuk meminjamkannya demi kala bermain reguler.

Beberapa hari terakhir, nama penyerang asal Belgia berikut termasuk santer dikaitkan dengan AS Roma. Namanya dikabarkan bakal menjadi alat barter untuk Chelsea sanggup mendapatkan jasa Edin Dzeko pada bursa Januari ini.

Dengan jaman depannya yang tetap belum jelas, Batshuayi justru tampil mengesankan kala melawan Newcastle United di Piala FA. Bermain di Stamford Bridge, mantan penyerang Marseille berikut mencetak dua berasal dari tiga gol didalam kemenangan 3-0 itu. Satu gol lain dicetak oleh Marcos Alonso.

Usai pertandingan, Conte pun disinggung apakah dia bakal selamanya mengambil keputusan meminjamkan Batshuayi atau tidak. "Saya tak tahu apa yang bakal terjadi, namun dikala anda kudu bermain di Liga Champions dan lantas Piala FA, kecuali anda termasuk punyai tiga striker, itu adalah minimumnya.

"Kemudian saya ulangi, kita kudu melihat apa yang bakal berlangsung di bursa transfer. Kita bicara berkenaan pemain lain, saya tidak tahu apakah kita sanggup mengambil pemain lain atau tidak," sambungnya.

"Tapi itu tidak artinya bahwa kecuali kita mengambil pemain lain, Michy bakal dipinjamkan. Kami punyai banyak kompetisi, tiga striker adalah yang minimum," tandasnya. 
Previous
Next Post »