Allegri Tak Kecewa Juventus Ditahan SPAL

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak kecewa bersama hasil imbang yang diraih timnya selagi bertandang ke markas SPAL. Laga berikut berakhir bersama skor 0-0.

"Saya tidak marah atau kecewa. SPAL bermain sangat bagus dan tunjukkan determinasi. Kami memuji tampilan mereka dikarenakan membawa dampak rentetan kemenangan kami terhenti. Hal yang positif adalah gawang kami tak kebobolan," ungkap Allegri.

"Kami harus studi dari hasil laga ini untuk buat persiapan laga seterusnya menghadapi Crotone dan Benevento. Klub-klub berikut sedang berjuang untuk bertahan di Serie A."

"Selebihnya, kami sama seperti klub lainnya. Kami masih dapat tampil di Serie A, perempat final Liga Champions dan final Coppa Italia, jadi hasil imbang adalah perihal yang sangat wajar," ungkap Allegri.

Hasil imbang yang dicatatkan Juventus tidak merubah posisi mereka pada klasemen selagi Serie A. Bianconeri masih berada di puncak klasemen bersama kelebihan lima poin atas Napoli yang baru dapat menghadapi Genoa pada Minggu (18/3/2018) atau Senin dini hari WIB.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar