Misi Sulit di Emirates, Milan Justru Datang Tanpa Bek Kanan

March 15, 2018


WSD Official - AC Milan bakal menjalani misi susah pas menyatroni markas Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates. Membutuhkan kemenangan besar, Milan justru dipastikan berkunjung tanpa pemain seorang bek kanan murni.

Milan bakal menjalani laga melawan Arsenal, Jum’at (16/3) dini hari WIB. Milan butuh kemenangan setidaknya bersama dengan selisih tiga gol untuk dapat lolos ke babak perempat final. Sebab, Rossoneri kalah bersama dengan skor 2-0 pada leg pertama di San Siro.

Namun, kabar buruk berkunjung untuk Milan jelang laga ini. Stok pemain di posisi bek kanan Milan kosong. Ignazio Abate didalam keadaan cedera di anggota betis. Sementara, Davide Calabria juga menderita cedera di anggota paha.

Sementara, Andrea Conti yang dibeli pada awal musim tetap belum 100 prosen bugar. Jadi, Gennaro Gattuso pun tidak punyai bek kanan murni didalam skuat yang dia bawa ke London. Berikut adalah skuat Milan untuk melawan Arsenal.

Penjaga Gawang: A Donnarumma, Donnarumma, Storari;
Belakang: Bonucci, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata;
Gelandang: Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Montolivo;
Penyerang: Borini, Cutrone, Kalinic, Andre Silva, Suso

Dengan komposisi tersebut, opsi ideal untuk posisi bek kanan ada pada Fabio Borini. Meski posisi asli mantan pemain AS Roma ini adalah penyerang, belakangan dia dapat bermain sebagai winger, dan bahkan juga jadi wing back.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar