Chelsea Melempem, Ini Analisis Cech

March 19, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Kiper Arsenal, Petr Cech angkat suara tentang penurunan performa yang berjalan di Chelsea. Cech menyebut persoalan kepercayaan diri menjadi aspek utama The Blues tampil tidak cukup apik musim ini.

Chelsea yang menjadi juara EPL musim lalu bisa dikatakan meniti musim yang mengecewakan. Mereka waktu ini cuma mendiami peringkat 5 klasemen waktu EPL, tertinggal 5 poin berasal dari Tottenham di peringkat 4.

Selain di Liga, Chelsae juga tampil mengecewakan di ajang Liga Champions, di mana mereka tersingkir di babak 16 besar sesudah dikalahkan Barcelona sedang pekan lalu. Praktis Trofi FA Cup menjadi satu-satunya trofi yang bisa dimenangkan Antonio Conte pada musim ini.

Cech sendiri menilai bahwa mantan klubnya itu sedang mengalami krisis kepercayaan diri. "Saya rasa apa yang berjalan pada mereka memadai susah untuk dijelaskan," ujar Cech kepada BBC Sport.

"Ketika anda memenangkan liga di musim perdana anda di klub, maka itu bakal menjadi start yang bagus gara-gara orang-orang disekitar anda bakal yakin kepada anda. Saya pikir kesuksesan itu bakal menyebabkan para pemain mengenal anda, dan anda bisa melanjutkan apa yang sudah anda bangun di musim sebelumnya."

"Jadi kadang waktu apa yang berjalan pada Chelsea yang mengalami musim yang buruk memadai aneh terjadi. Mungkin tersedia perbedaan yang berjalan pada tim mereka, atau manajer mereka benar-benar mencoba perihal baru dan berbuah hasil buruk supaya itu merubah kepercayaan diri mereka." tandas kiper Republik Ceko tersebut.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar