Pembelaan Can Untuk Trent Alexander-Arnold

March 16, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Gelandang Liverpool Emre Can menegaskan bahwa kekalahan The Reds berasal dari Manchester United pekan lantas berlangsung sebab kekeliruan kolektif dan bukannya kekeliruan Trent Alexander-Arnold seorang.

Bermain di Old Trafford, Liverpool tampil penuh yakin diri. Mereka termasuk mendominasi penguasaan bola ketimbang tim asuhan Jose Mourinho itu.

Akan namun Liverpool tambah kebobolan dua gol melalui Marcus Rashford. Penyerang muda MU itu dua kali mengelabui Trent dengan memadai mudah sebelum saat akhirnya sukses mencetak gol.

Alhasil bek kanan berusia 19 tahun itu meraih banjir kritikan berasal dari para pecinta The Reds. Ia pun akhirnya hingga perlu berharap maaf pada semua pendukung Liverpool.

Can sesudah itu mendukung rekannya itu. Ia menegaskan bahwa yang patut disalahkan berasal dari kekalahan itu adalah semua pemain dan bukannya satu orang saja.

"Itu bukan kekeliruan berasal dari Trent, itu adalah kekeliruan berasal dari total tim," katanya pada web site formal the Reds.

"Itu bisa terjadi. Bukan cuma Trent, namun termasuk aku dan lebih dari satu pemain lainnya lagi. Anda tidak perlu mengkritik dirinya atas dua gol itu atau hal lainnya; itu adalah aspek tim. Kami bermain sebagai tim - kami menang sebagai tim dan kami kalah sebagai tim," tegas Can.

"Kita perlu belajar berasal dari laga itu, kami perlu terus maju dan berusaha kembali pada hari Sabtu. Kita perlu mencoba untuk memenangkan pertandingan itu. Kita perlu mencoba membuktikan reaksi dan meraih tiga poin," serunya.

Akhir pekan ini Liverpool dapat berduel dengan Watford. Laga itu dapat dilangsungkan di stadion Anfield. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Bayern Munich vs Fenerbahce 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2335/bayern-munich-vs-fenerbahce-31-juli-2019/

    Prediksi Bola Basel vs PSV 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2339/basel-vs-psv-31-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete