Dua Pemain Ini Yakinkan Arthur Pilih Pindah ke Barca

March 16, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Talenta muda Brasil, Arthur, sempat jadi incaran banyak klub di bursa transfer bulan Januari yang lalu. Namun, pada kelanjutannya Arthur resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona beberapa selagi yang lalu.

Arthur mengakui kalau dia meraih banyak tawaran tak sekedar Barca. Tapi, pada kelanjutannya dia lebih memilih rubah ke Barca.

Ada beberapa segi yang sebabkan Arthur rubah ke Barca. Faktor yang paling utama adalah ‘hasutan’ berasal dari dua bintang Barca asal Brasil yaitu Paulinho dan Philippe Coutinho. Arthur sempat berkonsultasi dengan kedua pemain tersebut.

“Saya udah berbicara dengan Paulinho dan Coutinho, dua pemain Brasil yang tersedia di Barca, saya bertanya perihal susunan klub, dikarenakan saya tidak mengetahuinya secara pribadi. Mereka berikan petunjuk positif,” ucap Arthur kepada Sport.

Selain jadi incaran banyak klub, Arthur termasuk meniti negosiasi yang lumayan panjang dengan pihak Barca. Sempat dikabarkan mencapai kata setuju di bulan Januari, tapi negosiasi molor hingga bulan Maret. Arthur termasuk baru akan bergabung ke Barca di tahun 2019.

"Saya suka dapat bernegosiasi dengan klub yang besar layaknya Barcelona, sebuah klub impian, tapi fokus saya selagi ini adalah pada Gremio. Ketika berada di Barcelona, saya akan menjadi memikirkan Barcelona,” tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar