Rudiger: Move On dari Barca, Fokus ke Piala FA

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger, mengajak rekan-rekannya untuk segera move on berasal dari hasil jelek melawan Barcelona. Sebab, Chelsea kini udah perlu menatap pertandingan mutlak di ajang Piala FA.

Chelsea baru saja tersingkir berasal dari babak 16 besar Liga Champions atas Barca. Dua kali bertanding, The Blues kalah dengan agregat 4-1 atas Barca.

Namun, kini Chelsea udah dihadapkan pada tantangan baru. Pada hari Minggu (18/3/2018) malam WIB, pasukan Antonio Conte akan bersua dengan Leicester City pada babak perempat final Piala FA di Stadion King Power.

“Kekalahan berasal dari Barcelona adalah jaman lalu. Kami perlu menatap ke depan. Piala FA tetap konsisten terjadi untuk kami. Karena itu, kita perlu menghadapinya dan itu akan di mulai pada hari ini,” ucap Rudiger di situs formal klub.

Bagi Rudiger, dan terhitung Chelsea, Piala FA menjadi ajang yang benar-benar mutlak pada sisa musim 2017/18 ini. Sebab, kesempatan mereka untuk dapat mengakhiri musim dengan sebuah gelar juara tinggal tersisa pada turnamen paling tua di dunia ini.

“Tidak persoalan apa kompetisinya, jikalau Anda mempunyai kesempatan untuk memenangi trofi, Anda perlu mencapainya. Kami menginginkan ke Wembley namun sebelumnya kita perlu ke Leicester, memberi tambahan yang terbaik dan coba memenangi pertandingan,” tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar