'Chelsea Hanya Tidak Beruntung'

March 15, 2018

WSD Official - Perjuangan Chelsea untuk menembus delapan besar Liga Champions perlu kandas di tangan Barcelona. Bermain imbang 1-1 pada leg pertama lebih dari satu pekan lalu, Chelsea perlu kalah 0-3 oleh Barcelona di Camp Nou pada leg kedua, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Dilansir berasal dari laman resmi UEFA, tiga gol Barcelona disumbangkan oleh dua aksi Lionel Messi dan satu gol Ousmane Dembele. Gol dembele pun sejatinya juga berawal berasal dari aksi Messi yang melewati lebih dari satu pemain Chelsea sebelum mengirimkan asis memanjakan.

Dapat dikatakan, pada pertandingan berikut Chelsea dikalahkan oleh Lionel Messi seorang. Meskipun dapat memberikan lebih dari satu perlawanan di babak pertama dan khususnya di babak kedua, namun The Blues seakan kehilangan keberuntungan pas lebih dari satu peluang membentur tiang gawang.

"Mereka tim yang lebih baik, namun kami sedikit tidak untung walaupun telah memberikan perlawanan yang baik. Kami perlu berkembang setelah kekalahan ini. Kami perlu konsisten berlatih dan jadi semakin baik," ungkap bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Alonso pun sempat mendapat peluang tendangan bebas yang terlalu dekat dengan kotak penalti Barca, namun dia lagi tidak untung karena bola arahannya membentur tiang gawang.

"Mereka bermain tidak begitu nyaman di babak pertama namun kami melepaskan banyak peluang. Skor mestinya dapat jadi 2-2 di paruh waktu, namun Chelsea hanya tidak untung dan skor selalu 2-0."

"Melawan tim sekuat ini di kandang mereka sendiri bukanlah perkara ringan untuk lagi setelah tertinggal," tandas dia.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar