Chelsea Dilanda Kelelahan Saat Berkunjung di King Power

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Chelsea dapat bersua Leicester City di pertandingan babak perempat final Piala FA, Minggu (18/3) malam di Stadion King Power. Jelang laga ini punggawa Chelsea mengakui jikalau mereka dalam keadaan yang kelelahan.

Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger, menyebut jadwal yang sangat padat mengakibatkan energi lebih dari satu pemain terkuras. Salah satu laga yang mengakibatkan energi pemain Chelsea terkuras adalah laga melawan Barcelona di Liga Champions.

“Ya, kita sebenarnya bermain lebih dari satu hari yang selanjutnya dan pasti saja barangkali ada lebih dari satu pemain dalam keadaan yang kelalahan. Tapi, kita mesti mampir ke sana dan menyatakan mutu yang baik,” ucap Rudiger di website formal klub.

Musim ini, Chelsea udah dua kali bersua Leicester. Keduanya terjadi di pentas Premier League. The Blues menang dengan skor tidak tebal 2-1 sementara bermain di Stamford Bridge. Namun, mereka tertahan dengan skor 0-0 di Stadion King Power.

Berkaca berasal dari dua pertandingan tersebut, Rudiger percaya bahwa laga melawan The Foxes tidak dapat terjadi dengan mudah. Pemain asal Jerman memprediksi Leicester dapat berikan perlawanan yang sangat sengit.

“Pertama-tama, ini dapat jadi laga yang sengit. Leicester dapat mencoba berikan kita kesusahan dan kita mesti punya mental yang kuat tapi kita tidak dapat mencari-cari alasan,” tandas pemain berusia 25 tahun.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar