Courtois Tak Tahu Akan Dimainkan Lawan Leicester Atau Tidak

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengaku tak yakin apakah dirinya akan diturunkan melawan Leicester City atau tidak. Namun, ia menyerahkan keputusan tersebut kepada sang manajer.

Chelsea akan menantang tuan rumah Leicester City terhadap babak perempat final FA Cup musim ini. Pertandingan tersebut akan digelar di King Power Stadium terhadap hari Minggu (18/03) malam.

Antonio Conte selalu menurunkan Willy Cabellero untuk mengawal gawang Cheslea dalam pertandingan FA Cup. Sampai sejauh ini kiper asal Argentina itu tidak mengecewakan.

Courtois mengaku tidak mengetahui siapa yang akan dipilih Conte untuk tampil melawan Leicester. Namun, ia memastikan bahwa dirinya selalu siap seandainya diminta tampil.

"Saya tidak mengetahui apakah saya akan bermain atau tidak dikarenakan Willy sudah tampil bagus sampai saat ini dan terserah kepada manajer siapa yang bermain," kata Courtois kepada LES.

"Jika saya bermain, saya akan siap dan lapar untuk lakukan pekerjaan saya lagi. Saya pikir saya tidak mempunyai sesuatu untuk dibuktikan, namun saya akan mengupayakan menambahkan yang terbaik layaknya yang saya lakukan di tiap-tiap pertandingan."

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar