Hasil Pertandingan Juventus vs Atalanta: Skor 2-0

March 15, 2018


WSD Official - Juventus memantapkan posisi sebagai capolista usai mengandaskan Atalanta dalam laga tunda Serie A giornata 26 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Bianconeri atas La Dea tiap-tiap diciptakan Gonzalo Higuain di babak pertama dan juga Blaise Matuidi di paruh ke-2 laga.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juve cobalah segera menggebrak sejak menit pertama. Sayang lebih dari satu kesempatan yang didapat Higuain cs masih gagal berbuah gol.

Juventus pada akhirnya sukses mengakses kelebihan di menit 29. Berawal dari serangan balik cepat, Higuain yang berdiri bebas di segi kanan mendapat umpan manis dari Douglas Costa. Dengan dingin El Pipita pun sukses menaklukkan Etrit Berisha.

Beberapa kesempatan dimiliki Juve untuk meningkatkan keunggulan, tetapi tak ada yang berhasil. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tim tuan rumah belum mau mengendurkan tekanan mereka. Rentetan kesempatan pun diciptakan oleh Paulo Dybala cs. Meski demikian, belum ada satupun yang menjadi gol kedua.

Atalanta mesti bermain bersama dengan 10 orang usai Gianluca Mancini sejak menit 79 diganjar dua kartu kuning hanya dalam selisih satu menit dikarenakan melanggar Higuain dan Giorgio Chiellini.

Juventus pun memakai suasana ini bersama dengan menggandakan kelebihan di menit 81. Umpan cantik Higuain sukses diteruskan Matuidi menjadi gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini membuat Juventus kini memimpin klasemen bersama dengan koleksi 74 poin, unggul empat angka dari pesaing terdekat, Napoli. Sementara bagi Atalanta, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi delapan bersama dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner (De Sciglio 50'), Benatia, Chiellini, Asamoah; Pjanic, Matuidi; Douglas Costa (Barzagli 78'), Dybala, Mandzukic (Alex Sandro 62'); Higuain.

Atalanta: Berisha; Toloi, Mancini, Palomino; Hateboer (Cornelius 70'), de Roon, Haas (Spinazzola 57'), Gosens (Petagna 65'); Cristante, Ilicic, Gomez. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar