Bayern Menang Lagi, Heynckes Cetak Sejarah di Liga Champions

March 15, 2018


WSD Official - Der trainer Bayern Munchen, Jupp Heynckes mencatat histori dengan jadi pelatih pertama yang sukses memenangi 11 laga beruntun sepanjang histori Liga Champions.

Rekor ini tercipta usai pasukan Bayern panduan Heynckes sukses mengalahkan tuan tempat tinggal Besiktas 3-1 di dalam laga leg ke-2 babak 16 besar dini hari tadi. Kemenangan ini memicu skor agregat jadi 8-1 dan Bayern pun berhak lolos ke perempat final.

Heynckes ditunjuk Bayern isi kursi pelatih untuk keempat kalinya terhadap Oktober lalu. Pria 72 tahun itu berkenan ulang dari pensiun demi menanggulangi Die Roten yang selagi itu baru saja memecat Carlo Ancelotti.

Dalam periode ketiganya, Heynckes sukses mengantar Bayern raih trofi si kuping besar terhadap 2013 silam. Dilansir Opta, catatan kemenangan beruntun Heynckes pun kini jadi 11 laga yang merupakan rekor di pentas Liga Champions.

Hingga kini Heynckes sendiri belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan Bayern yang akan habis terhadap penghujung musim ini. Meski demikian, ia mengindikasikan akan berkenan bertahan di klub Bavaria itu setidaknya sepanjang satu musim lagi. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar