Sanchez Diklaim Pasti Menyesal Tak Pilih City dan Justru Gabung MU

March 16, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Eks gelandang Manchester United Paul Ince mengklaim Alexis Sanchez saat ini pasti menyesali keputusannya untuk gabung Manchester United ketimbang Manchester City.

Sebelum dibukanya bursa transfer Januari lalu, Sanchez sempat dikait-kaitkan bersama Chelsea dan termasuk City. Ia apalagi disebut nyaris ganti ke Etihad pada musim panas di awalnya sebelum saat akhirnya Arsenal membatalkan kesepakatan bersama tim asuhan Josep Guardiola itu.

Pada akhirnya pemain asal Chile itu tambah menentukan ganti ke Old Trafford. Ia dibarter bersama Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez pun digadang-gadang dapat menyebabkan lini serang Setan Merah menjadi kian ganas. Akan tapi sejauh ini performanya belum memuaskan.

Alhasil kritikan pun menjadi diarahkan pada pemain 29 th. itu. Ince pun yakin saat ini Sanchez telah menyesali keputusannya menampik City dan ganti ke MU. Terlebih The Citizen selamanya tampil dahsyat dan berpeluang menjadi juara EPL dan Liga Champions.

"Sanchez terus mencoba melaksanakan suatu hal dan menyebabkan suatu hal terjadi, tapi tambah ia melakukannya tambah memburuk timnya. Saya yakin ia kemungkinan menghendaki ia tunggu hingga akhir musim dan pergi ke tim lain," klaimnya pada Paddy Power.

"Ini jelas, dari memandang United sejak ia bergabung, bahwa ia tidak sesuai bersama bagaimana Jose Mourinho bermain sepakbola. Anda mampu memandang ia lebih sesuai di Manchester City," cetus Ince.

"Mungkin rancangan Jose adalah mendatangkan pemain yang sesuai bersama cara (Romelu) Lukaku, Sanchez dan Pogba bermain, tapi berapa banyak ulang duwit yang mampu Anda keluarkan untuk memuaskan pemain lain? Mereka perlu memandang diri mereka sendiri dan bagaimana cara mereka bermain, daripada mengandalkan orang lain untuk menolong mereka," serunya.

Sejauh ini Sanchez telah bermain sebanyak 10 kali bagi MU di seluruh ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol dan dua assist. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Bayern Munich vs Fenerbahce 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2335/bayern-munich-vs-fenerbahce-31-juli-2019/

    Prediksi Bola Basel vs PSV 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2339/basel-vs-psv-31-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete