Marcos Alonso: Chelsea Hebat, Tapi Barcelona Punya Messi

March 15, 2018


WSD Official - Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso mengakui Barcelona sebenarnya lebih unggul berasal dari timnya. Hal ini disebabkan oleh keberadaan pemain sekaliber Lionel Messi terhadap skuat Barca.

Chelsea sebenarnya kudu menyerah di tangan Barcelona di 16 besar Liga Champions. Bermain leg kedua di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB, tim asuhan Antonio Conte itu dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas sehabis bermain imbang 1-1 terhadap leg pertama lalu.

Hasil ini memastikan laju Barcelona ke perempat final Liga Champions, kala Chelsea kudu gugur tapi senantiasa bersama kepala tegak, karena dia menilai penggawa The Blues sudah bermain benar-benar baik.

"Mungkin kita adalah tim yang lebih baik, kita beradu di kedua leg, tapi mereka (Barcelona, Red) mempunyai Messi," ungkap Alonso dikutip berasal dari laman formal UEFA.

"Jika kita kebobolan gol-gol sepele layaknya ini dan membiarkan tiga peluang emas, maka kita akan benar-benar kesusahan melawan tim layaknya Barcelona."

Dikatakannya, kekeliruan utama Chelsea adalah menambahkan kebebasan terhadap pemain-pemain top Barcelona layaknya Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Mereka mempunyai pemain kelas dunia. Kami tidak boleh berikan mereka area sedikitpun karena mereka sanggup menciptakan peluang dan mencetak gol. Saya rasa kita sedikit tidak untungkan terhadap dua gol awal," tutup dia. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar