UEFA Diprediksi Bakal Bebaskan Welbeck dari Sanksi Diving

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Danny Welbeck menjadi sorotan dalam laga Arsenal kontra AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya, tak hanya mencetak dua gol, Welbeck termasuk dituding jalankan diving dalam laga leg ke-2 di Emirates Stadium.

Kemenangan 3-1 itu menyebabkan Arsenal lolos ke babak perempat final. Meriam London unggul agregat 5-1. Arsenal bakal bertemu CSKA Moskow.

Namun di balik dua gol tersebut, Welbeck menjadi sorotan dikarenakan tindakan tidak terpujinya. Pemain nasional Inggris itu jalankan diving. Dia terjatuh kala menerobos kotak penalti Milan.

Wasit beri tambahan hadiah penalti kepada Arsenal. Padahal dalam tayangan ulang, Welbeck terlihat tidak dilanggar oleh bek Milan Ricardo Rodriguez. Hadiah penalti sesudah itu dieksekusi oleh Welbeck dan menyebabkan skor serupa kuat 1-1.

Kubu Milan meradang. Pasalnya jikalau tak tersedia penalti dan masih unggul 1-0, hasil akhir pertandingan sanggup saja berbeda.

UEFA sebenarnya mempunyai hak beri tambahan hukuman kepada Welbeck atas aksi tidak terpujinya jalankan diving tersebut.

UEFA sedang mempelajari seluruh perihal perlu terhadap laga pekan ini. Keputusan baru bakal disita UEFA Senin (19/3/2018).

Akan tapi Sky Sports meyakini UEFA tidak bakal beri tambahan hukuman apa pun terhadap Welbeck biarpun bukti-bukti selanjutnya ada. UEFA bakal melepaskan masalah ini.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar