Salah Akui Sindir MU Hanya untuk Senang-senang

March 20, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Mohamed Salah mengakui jalankan sindiran terhadap Manchester United lewat fasilitas sosial setelah klub tersebut tersingkir berasal dari Liga Champions hanya untuk senang-senang. Menurutnya tak mesti ada yang mesti dipermasalahkan.

Seperti yang diketahui, Manchester United secara mengejutkan tersingkir berasal dari kompetisi tersebut setelah mengalami kekalahan berasal dari Sevilla di kandang sendiri dengan skor 1-2. Hasil tersebut pasti saja mengejutkan sebab MU sebetulnya difavoritkan lolos sebab bertarung di kandang sendiri terhadap leg kedua.

Tak lama setelah itu, Salah menulis sebuah kata-kata sindiran untuk MU di fasilitas sosialnya: "Undian UCL tak mampu langsung datang."

Salah sesudah itu mengakui kata-kata tersebut hanya sindiran terhadap MU untuk senang-senang. Hal itu serupa kasusnya saat ia dijadikan 'meme' berada di kantong belakang Ashley Young selagi Liverpool kalah berasal dari Manchester United. Meski begitu, Salah tak merasa tersinggung.

"Karena saya aktif di fasilitas sosial, saya kadang kala melakukannya dan mengikuti beraneka hal," ucap Salah layaknya dikutip berasal dari Daily Star.

"Pada akhir hari, sosial fasilitas bagi saya adalah suatu hal untuk senang-senang. Saya apalagi tak dulu terganggu dengannya."

"Saya jalankan itu untuk bergurau, layaknya perihal yang lucu yang terjadi pekan lalu. Itu lucu namun seluruh itu telah berlalu," sambungnya.

Sementara itu, Liverpool akan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions dan akan berjumpa dengan Manchester City di perempat final. Salah sendiri tengah di dalam performa bagus selagi ini dengan menghimpun 36 gol di seluruh kompetisi dan mengimbuhkan 12 assist.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar