MU Memang Tertarik Merekrut Lewandowski

March 19, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengaku bahwa dirinya memang mencoba untuk mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski waktu masih jadi pelatih setan merah tersebut beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, waktu itu dia masih belum cukup senang bersama dengan barisan penyerang MU. Van Gaal pun udah berharap manajemen MU untuk langsung merekrut Lewandowski, tapi negosiasi tersebut mesti kandas karena pihak Bayern tidak tertarik untuk menjajakan sang pemain.

"Saat ini dia adalah penyerang murni terbaik di dunia. Saya senantiasa menghendaki melatih Lewandowski dan membawanya ke Manchester United waktu itu," ucap Van Gaal dikutip dari tribalfootball.

"Harga bukanlah persoalan untuk Manchester United, tapi Bayern bersikukuh tidak menghendaki melepaskannya."

Performa Lewandowski sebagai penyerang murni memang tidak mesti diragukan lagi. Tampil apik di Borussia Dortmund, Lewandowski kemudian hengkang ke Bayern Munchen dan udah mencetak 141 gol sejak musim 2014 lalu.

Saat ini, Lewandowski santer diinformasikan akan langsung berhimpun bersama dengan keliru satu raksasa Spanyol, Real Madrid yang memang sedang didalam misi mencari penyerang baru. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar