Conte Sebut Kekalahan Chelsea Sebagai Ketidakadilan

March 15, 2018


WSD Official - Chelsea perlu tersingkir dari Liga Champions sesudah dikalahkan Barcelona 0-3 (1-1) terhadap leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB. Meskipun mampu memberikan perlawanan terhadap kedua leg, tetapi keperkasaan Barcelona tetap belum mampu diatasi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Conte pun menyebut bahwa hasil selanjutnya sedikit tidak adil bagi Chelsea. Sebab, didalam dua leg yang udah ditandingkan, dia menilai Chelsea semestinya mampu meraih hasil lebih baik.

Chelsea sejatinya terhitung lumayan dominan terhadap laga leg kedua tersebut, khususnya di babak kedua. Namun rapatnya pertahanan Barca sukses membawa dampak frustasi Olivier Giroud, Eden Hazard dan Willian.

"Jika kamu lihat pertandingan dengan seksama, kamu mampu lihat hasil akhir ini tidak adil. Kami memang mengawali laga dengan tidak baik sebab kebobolan didalam waktu dua menit. Tetapi sesudah itu kita mencoba memainkan sepak bola kami," mengetahui Conte di web formal UEFA.

"Kami terhitung sukses mendominasi didalam waktu yang lumayan lama."

Lebih lanjut, Conte pun selamanya memuji perjuangan timnya yang mampu menampilkan permainan apik melawan tim sekelas Barcelona. Berkaca terhadap gol-gol Barca, dia menilai timnya semestinya tidak kalah 0-3.

"Saya sangat suka dengan komitmen para pemain. Saya bangga dengan kerja keras mereka malam ini (dini hari WIB, Red). Mungkin kita tidak pantas kalah tiga gol," pungkasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar