Riise Kagum dengan Performa Robertson

March 22, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Mantan bek sayap Liverpool John-Arne Riise mengimbuhkan pujian kepada pemain The Reds Andrew Robertson atas performanya yang terus meningkat. Menurutnya, performa apik dari sang pemain merupakan kabar baik bagi Jurgen Klopp.

Riise merupakan salah satu pemain yang turut berjasa membawa Liverpool menjuarai Liga Champions di musim 2004/2005 lalu. Tiga tahun berselang, ia hengkang ke klub raksasa Italia AS Roma dan bermain selama tiga musim.

Performa apik dari Robertson mengundang banyak reaksi positif dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Riise. Pria asal Norwegia berikut mengaku terpesona bersama style bermain Robertson dan menghendaki melihatnya mencetak gol.

"Saya benar-benar terkesan dengannya. Dia muda, agresif, dan bugar," ujarnya.

"Bila dia senantiasa sehat dan fokus, dia dapat punya jaman depan yang besar. Tapi aku termasuk menghendaki melihatnya mencetak gol!" lanjutnya.

"Untuk Jurgen Klopp, benar-benar mutlak punya bek sayap yang dapat maju ke depan dan membawa dampak pergerakan untuk membuka pertahanan lawan," tandasnya.

Pemain berusia 24 tahun berikut sering mendapatkan keyakinan dari Jurgen Klopp untuk mengisi barisan pertahanan The Reds musim ini. Ia sudah bermain didalam 18 laga di Premier League dan menciptakan tiga assist sampai sekarang.


wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar