Inilah Harga yang Harus Dibayar Jika MU Ingin Varane

March 20, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Manchester United paling tidak harus mengeluarkan cost 60 juta euro untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid terhadap bursa transfer musim panas mendatang. Itu adalah harga minimum yang telah ditetapkan Real Madrid.

Menurut kabar yang dilansir Diario Gol, Jose Mourinho yang dulu mengatasi Real Madrid telah dulu bertanya harga Varane terhadap mantan klubnya tersebut. Mourinho kemudian meraih Info bahwa Varane mampu didapatkan bersama dengan harga 40 juta euro.

Namun presiden Real Madrid, Florentino Perez, hanya bakal melepas pemain 24 tahun selanjutnya kecuali mendapat tebusan senilai 60 juta euro. Los Blancos dipercaya mematok harga selanjutnya gara-gara mereka termasuk harus dana untuk melakukan perbaikan skuat terhadap bursa transfer mendatang sesudah musim ini sepertinya bakal gagal menjaga gelar juara La Liga.

Pelatih Real Madrid pas ini, Zinedine Zidane, sesungguhnya tak idamkan melepas pemain internasional Prancis selanjutnya dari skuatnya. Namun Perez bakal tetap menjualnya namun setelahnya bakal mendatangkan pemain pengganti yang sepadan.

Dua pemain belakang yang jadi incaran Real Madrid adalah David Alaba yang pas ini bermain untuk Bayern Munchen dan Alvaro Odriozola yang bermain di Real Sociedad. Dua pemain selanjutnya santer dikaitkan bersama dengan Real Madrid didalam lebih dari satu bulan terakhir.



wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar