Hasil Pertandingan Besiktas vs Bayern Munchen: Skor 1-3

March 15, 2018


WSD Official - Bayern Munchen menegaskan satu area di perempat final Liga Champions 2017/18 usai mengalahka Besiktas 3-1 dalam laga leg kedua babak 16 besar yang digelar di Vodafone Stadyumu, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Gol-gol Bayern tercipta berkat aksi Thiago Alcantara, bunuh diri Gokhan Gonul serta bomber anyar Sandro Wagner. Sementara tuan tempat tinggal sempat mencetak gol hiburan melalui Vagner Love. Kemenangan ini membuat Die Roten lolos dengan skor agregat 8-1 sesudah di leg pertama mereka menang 5-0.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Bayern mendominasi jalannya laga di awal babak pertama. Sayang sebagian peluang yang didapat pasukan Jupp Heynckes masih gagal membuahkan gol.

Bayern akhirnya terhubung skor di menit 18. Mendapat assist berasal dari Thoms Muller, Thiago mengakhirinya dengan tembakan kaki kiri yang membobol gawang Tolga Zengin.

Besiktas dan Bayern sempat punyai peluang untuk mencetak gol di sisa babak pertama. Namun skor 1-0 untuk kelebihan tim tamu senantiasa bertahan hingga interval laga.

Kembali berasal dari kamar ganti, Heynckes membuat perubahan di lini belakang timnya dengan memasukkan Niklas Sule mengambil alih Mats Hummels.

Tak lama usai kembali bertempur, Bayern berhasil menaikkan kelebihan jadi 2-0 berkat gol bunuh diri Gonul. Crossing Rafinha berasal dari sisi kanan coba diantisipasi Gonul dan Zengin, namun bola justru tambah masuk ke gawang mereka sendiri.

Sudah bobol tujuh gol dalam dua pertemuan, Besiktas tak mau menjamin malu amat besar dengan mencetak gol hiburan di menit 59. Blunder David Alaba membuat Gonul berhasil mengirim umpan ke kotak penalti untuk diselesaikan Love jadi gol.

Bayern mengunci kemenangan di menit 84. Crossing Alaba yang sempat membentur pemain Besiktas berhasil diteruskan Wagner jadi gol melalui stimulus dadanya. Skor 3-1 untuk kemenangan Bayern jadi hasil akhir laga ini sekaligus melengkapi kemenangan agregat 8-1.

Susunan Pemain
Besiktas: Zengin, Gonul, Medel, Uysal, Caner Erkin, Arslan (Hutchinson 60'), Ozyakup, Quaresma, Lens (Talisca 60'), Pektemek, Vagner Love (Babel 75').

Bayern Munchen: Ulreich, Rafinha, Boateng, Hummels (Sule 46'), Alaba, Javi Martinez, Vidal, Muller, Thiago (James 35'), Ribery, Lewandowski (Wagner 68').

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar