Presiden Atletico Bicara Kans Griezmann Gabung Barca

March 16, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, angkat berbicara soal kans pemain bintang klubnya, Antoine Griezmann berhimpun dengan Barcelona. Cerezo memastikan jika Griezmann bakal selamanya bermain untuk Atletico.

Musim 2017/18 ini disinyalir bakal jadi musim paling akhir Griezmann dengan Atletico. Pemain berusia 26 tahun, santer dikabarkan bakal pindah ke Barcelona musim depan. Kedua pihak disebut sudah terlibat negosiasi yang serius.

“Griezmann mempunyai kontrak dan tidak sanggup berhimpun dengan tim lain, itu adalah fakta,” tegas Cerezo layaknya dikutip berasal dari Marca.

Cerezo menambahkan, Griezmann termasuk tidak dulu berbicara dengannya untuk menghendaki izin pindah pada musim depan. Seperti yang selama ini ramai dibicarakan oleh media. Cerezo menanggung eks Real Sociedad masih betah di Atletico.

“Dia sama sekali tidak dulu berbicara pada saya mengenai permintaan pindah, jadi saya bakal jadi terlalu terperanjat jika ini disebut keinginannya. Dia terikat kontrak dan tidak tersedia tim lain yang sanggup mendekatinya tanpa izin.”

“Griezmann termasuk terikat kontrak jangka panjang,” tandasnya.

Pada awal musim ini, Griezmann sebenarnya sempat membubuhkan sinyal tangan dan menyepakati kontrak dengan durasi sampai 30 Juni 2022 dengan Atletico. Pemain asal Prancis pada musim ini sudah mencetak 21 gol di seluruh kompetisi. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Bayern Munich vs Fenerbahce 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2335/bayern-munich-vs-fenerbahce-31-juli-2019/

    Prediksi Bola Basel vs PSV 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2339/basel-vs-psv-31-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete