Pelatih PSG Frustrasi Ditanya Rumor Neymar ke Real Madrid

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid mengakibatkan Unai Emery frustrasi. Pelatih PSG itu kesal sebab tempat konsisten bertanya isu tersebut.
"Neymar ke Real Madrid? Saya tak mengetahui apa-pun soal ini. Tanyakan kepada Florentino Perez," ujar Emery seperti dilansir Calciomercato.

Seperti diketahui, Real Madrid kabarnya sedang berusaha memboyong Neymar pada bursa transfer akhir musim ini. Meskipun, Neymar baru saja hijrah ke PSG berasal dari Barcelona, pada awal musim ini bersama dengan harga 222 juta euro.

Jumlah berikut mengakibatkan Neymar menjadi pemain termahal di dunia. Di segi lain, Madrid wajib membayar lebih mahal berasal dari kuantitas berikut kalau menghendaki memboyong Neymar.

Emery menambahkan, dirinya jenuh menanggapi rumor Neymar ke Real Madrid. Pasalnya, mantan pelatih Sevilla ini nyaris tetap ditanya tempat soal rumor tersebut.

"Saya pikir, saya telah menjawab pertanyaan ini kurang lebih 30 kali saat jumpa pers," kata Emery.

Lebih lanjut menurut Emery, ia percaya PSG tak dapat begitu saja membiarkan Neymar ke Real Madrid. "Yang saya tahu, PSG miliki proyek yang nyata-nyata dan Neymar pastinya menjadi bagian berasal dari proyek tersebut," kata Emery.

Sementara itu, tak hanya Neymar, Real Madrid termasuk dihubung-hubungkan bersama dengan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan, Real Madrid disebut telah menggapai kata setuju bersama dengan bomber asal Polandia tersebut.

Dalam kesepakatan itu disebutkan, Lewandowski dapat meraih kontrak bersama dengan durasi dua th. berasal dari Real Madrid. Striker berusia 29 th. itu dapat meraih perpanjangan satu th. kalau performanya memuaskan.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar