City Akui Tak Punya Peluang Untuk Bajak Messi

March 15, 2018


WSD Official - Manchester City, lewat Sporting Directornya yaitu Ferran Soriano mengakui bahwa pihaknya sama sekali tak punya peluang untuk dapat mendatangkan Lionel Messi.

Meski telah menjadi ikon Barcelona, dapat namun superstar asal Argentina itu memadai kerap di informasikan dapat tukar klub. Khususnya selagi ia tak kunjung meneken perpanjangan kontrak pada musim lalu.

Ia lantas sempat disebut dapat tukar ke sebagian klub. Contohnya PSG, Chelsea hingga City. Mereka seluruh adalah klub yang dapat mendanai transfer La Pulga. Khusus The Citizen, mereka terhitung dijagokan dapat mendatangkan Messi sebab segi Josep Guardiola.

Messi saat ini telah terikat kontrak baru. Kontrak yang diteken pada November tahun lantas itu dapat membuatnya bertahan hingga 2021 di Camp Nou. Ia terhitung kemungkinannya sangat kecil dibajak sebab dipagari klausul rilis sebesar 700 juta Euro.

Soriano pada akhirnya mengakui bahwa tak barangkali City saat ini dapat dapat mempertemukan Messi bersama dengan Guardiola lagi. Peluangnya adalah nol persen.

"Tidak ada peluang untuk mengontrak Messi," tegasnya kepada wartawan di Argentina seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengenal ia dan keluarganya bersama dengan baik dan aku mengetahui mereka baik-baik saja di Barcelona, ​​di sanalah ia harus berada," tegas Soriano.

"Kami dapat memicu jalur tanpa dirinya, yang dapat lebih sulit sebab ia adalah pemain terbaik di dalam peristiwa sepakbola. Ia merubah segalanya, ia jenius," pujinya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar