Ancelotti Prediksi 2 Wakil Italia Lolos Semifinal Liga Champions

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Carlo Ancelotti punyai prediksi sendiri untuk semifinalis Liga Champions musim ini. Ia percaya dua wakil Italia, Juventus dan AS Roma akan mengamankan area di empat besar.

Sementara itu, Barcelona bersama sosok Lionel Messi di dalamnya paham lebih dijagokan ketimbang AS Roma. Lebih berasal dari itu, Barcelona digadang-gadang sebagai calon kuat juara Liga Champions musim ini.

"Saya percaya satu hal, Roma akan bertarung hingga akhir. Dengan  segala hormat kepada Barcelona, tak ada pemain AS Roma yang takut. Suporter di Stadio Olimpico akan seutuhnya menunjang Roma," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Tak ada yang tak mungkin. Jangan lupakan Massmiliano Allegri dan Juventus punyai keinginan untuk balas dendam," kata Ancelotti menambahkan.

Kendati menjagokan Juventus dan AS Roma, Ancelotti mengakui dua wakil Italia itu kudu bersusah payah terkecuali menginginkan lolos ke semifinal. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona bukan lawan sembarangan.

"Saya akan berbohong terkecuali tak mengatakan ini bukan pertandingan susah bagi Juventus dan AS Roma. Real Madrid dan Barcelona adalah favorit juara bersama bersama Manchester City," ujar Ancelotti.

Ancelotti menjagokan Roma dan Juventus bukan tanpa alasan. Ya, pria yang akrab disapa Don Carlo itu adalah mantan pemain AS Roma dan pelatih Juventus.

Ancelotti membela AS Roma berasal dari 1979 hingga 1987. Ia tampil sebanyak 171 kali dan mencetak 12 gol.

Saat jadi pelatih, Ancelotti pernah menukangi Juventus berasal dari 1999 hingga 2001. Bersama Juventus, Ancelotti mempersembahkan satu trofi Intertoto.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar