Menang Atas Chelsea, Sergi Roberto Puji Barisan Penyerang

March 15, 2018


WSD Official - Bek Barcelona, Sergi Roberto, mengakui timnya kudu berjuang keras untuk mengalahkan Chelsea bersama dengan skor 3-0 (1-1) terhadap leg ke dua 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Dilansir berasal dari laman formal UEFA, dia menyebut Chelsea sebagai tim yang benar-benar bagus saat bertahan. Hal inilah yang menyusahkan Barcelona untuk mencetak gol di ke dua leg.

Namun demikian, Sergi Roberto merasa Barcelona banyak terbantu oleh barisan penyerang mereka. Khususnya Lionel Messi yang benar-benar efektif di dalam urusan mencetak gol.

"Kami kudu berjuang keras, benar-benar sulit menyerang lawan yang bertahan bersama dengan banyak pemain," ungkap Sergi Roberto.

"Untungnya kita punyai pemain-pemain top yang tidak pernah membiarkan peluang begitu saja, sebuah kehormatan bermain bersama dengan penyerang seperti mereka."

Lebih lanjut, Sergi Roberto termasuk menyebut pentingnya membangun serangan sejak lini pertahanan sendiri. Dia pun menilai barisan pemain sedang Barcelona udah tampil benar-benar baik sebab dapat menjadi penghubung lini belakang dan lini tengah.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar