Bintang Real Madrid Tak Sabar Main Bareng Neymar

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Isu kepindahan Neymar ke Real Madrid tak terhitung mereda. Padahal sang pemain, PSG hingga Ayah Neymar sudah membantah konsisten kabar tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tetap menjaga asa untuk memboyong Neymar. Apalagi, dia meraih pertolongan penuh dari pemain Real Madrid.

Masa selanjutnya Neymar yang pernah di Barcelona tak menjadi masalah. Pemain Real Madrid sangat percaya bintang Brasil itu berfaedah untuk tim.

"Karena dia tetap merepotkan saya, aku pasti bakal memboyong Neymar jika tersedia kesempatan," ujar bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal seperti dikutip Marca.

Pemain Real Madrid yang lain, Casemiro memanfaatkan kedekatan dia bersama Neymar di Timnas Brasil. Maka itu, dia benar-benar menanti kehadiran Neymar.

"Dia pemain hebat, tidak benar satu dari tiga pemain paling baik di dunia. Dia bakal cocok bersama Ronaldo, benar-benar cocok," katanya.
Meski cocok, namun Madrid wajib berpikir soal gaji dua pemain bintang ini. Saat ini, Neymar berstatus pemain bersama gaji termahal yakni 35 juta euro per tahun.

Sedangkan Ronaldo berada di posisi ketiga bersama 21 juta euro per tahun. Ini bisa menyebabkan kecemburuan, utamanya Ronaldo yang pasti tak rela gajinya kalah.

Namun demi kehadiran Neymar di PSG, Real Madrid bakal usahakan segala langkah sehingga transfer itu terjadi. Meski itu wajib ditebus bersama pengeluaran yang bakal membengkak.

Sementara itu, bek dan kapten Real Madrid, sergio Ramos mengatakan siap bermain bersama pemain terbaik. Neymar disebutnya sebagai tidak benar satu yang ditunggu.

"Saya bahagia main bersama pemain paling baik dan paham Neymar tidak benar satunya. Lebih mudah jika dia gabung dari PSG ketimbang Barcelona," ujarnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Anda salah pencinta permainan Poker

    Mau bonus TO setiap hari atau setiap minggu?

    mari join bersama kami di POKERVITA agent ternama di tahun 2021

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete