Young: Mourinho Tahu Yang Terbaik Untuk Shaw

March 21, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Bek Manchester United, Ashley Young angkat suara mengenai situasi Jose Mourinho dan Luke Shaw belakangan ini. Young menyebut Mourinho tentu miliki alasan dibalik perlakuannya yang tidak mengasyikkan kepada bek 22 th. tersebut.

Semenjak ia mengambil kursi Louis van Gaal di MU, Mourinho sesungguhnya sebagian kali melontarkan kritikan kepada Shaw. Ia menilai bek muda MU itu kerap tampil di bawah performa sehingga ia tidak tampil maksimal.

Baru-baru ini, mantan bek Southampton berikut kembali mendapat semprotan dari manajer asal Portugal itu. Shaw perlu ditarik keluar dari lapangan di paruh pertandingan, di mana setelah pertandingan ia kembali dikritik habis-habisan oleh sang manajer.

Young sendiri yakin bahwa Mourinho miliki rancangan yang baik untuk Shaw. "Manajer kami sudah mencapai banyak kesuksesan di semua klub yang ia tangani sebelumnya," ujar Shaw kepada BBC Sports.

"Saya tidak berpikir ia mampu mencapai semua kesuksesan berikut kalau ia tidak tahu bagaimana langkah mengatasi para pemainnya."

"Sebagai pemain, kami tahu bahwa kami perlu bekerja keras di sesi latihan, setelah itu kami mampu saling bercanda dan tertawa. Dia [Mourinho] miliki ke dua segi tersebut, dan itu adalah langkah yang paling baik untuk menjadi manajer terbaik." tandasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar