Gattuso Sebut Milan Lebih Oke dengan 4-4-2

March 16, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Ada yang berlainan berasal dari formasi AC Milan saat melawat ke kandang Arsenal untuk melakoni leg ke dua 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3) dini hari WIB. Sebab, Milan menggunakan formasi 4-4-2 dengan duet Patrick Cutrone dan Andre Silva di ujung tombak.

Milan memang gagal raih kemenangan terhadap laga tersebut, sempat unggul lebih dahulu, tetapi Arsenal justru menyarangkan tiga gol ke gawang Gianluigi Donnarumma, 1-3 untuk keunggulan Arsenal. Milan pun kudu mau tersingkir berasal dari Liga Europa sehabis terhadap leg pertama lantas mereka juga menelan kekalahan 0-2.

Namun demikian, tampilan para pemain AC Milan di laga leg ke dua ini dinilai justru lebih baik. Menerapkan formasi 4-4-2, penyerangan Milan justru lebih hidup dan berbahaya.

"Kami membawa dua barisan empat pemain dan dua penyerang. Pengembangan saat menyerang terlalu serupa saat kami menggunakan formasi 4-3-3, tetapi saat kami kehilangan bola, kami bisa bertahan lebih efektif didalam 4-4-2," tahu pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso dikutip berasal dari football italia.

"Memainkan dua penyerang adalah pilihan, satu penyerang juga demikian, perihal yang paling mutlak adalah kami bisa bermain dengan tenang."

Dia menambahkan, cii-ciri pemain saat menyerang didalam 4-4-2 lebih membahayakan dan karena itu dia menyukai itu.

"Saya menyukai cii-ciri tim ini dan cara kami menyerang," tutup dia. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar