Chelsea Dikalahkan Lionel Messi, Bukan Barcelona

March 15, 2018


WSD Official - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebut kekalahan timnya atas Barcelona pada leg ke dua 16 besar Liga Champions bersama skor 0-3 (1-1), Kamis (15/3) dini hari WIB, disebabkan oleh satu pemain Barcelona yang paling bersinar, yakni Lionel Messi.

Dikatakannya, pada ke dua leg tersebut, Messi adalah pemain yang menjadi pembeda. Karenanya Conte serupa sekali tidak  menyesal sebab cuma kalah dari pemain terbaik dunia.

"Pada ke dua leg melawan Barcelona, Messi menjadi pembeda. Sebagaimana kamu ketahui, kita membicarakan pemain terbaik dunia di sini," ungkap Conte dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kita membicarakan soal pemain (Messi, Red) yang setiap musim mencetak 60 gol. Bukan cuma pemain top, tetapi pemain super-top. Dia membawa dampak perbedaan, tetapi di selagi yang serupa kita serupa sekali tidak menyesal."

Lebih lanjut Conte menyebut bahwa timnya juga sedikit tidak untung pada ke dua leg. Sebab banyak kesempatan yang diciptakan Chelsea gagal dikonversi menjadi gol.

"Kami sedikit tidak untung pada ke dua leg, tembakan kita membentur tiang gawang empat kali. Saat kita tengah menguasai pertandingan, mereka (Barcelona, Red) justru mencetak gol. Mereka terlampau efektif pada pertandingan ini," imbuhnya.

"Kami membawa banyak kesempatan tetapi gagal memanfaatkannya bersama baik."

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar