Pogba Dicadangkan, Raiola Kembali Berulah

March 19, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali bermanuver untuk sang klien. Raiola disebut sedang menghubungi sejumlah klub top Eropa yang bersedia menampung kliennya di musim panas nanti.

Pogba sendiri belakangan ini jadi tersingkir berasal dari tim utama MU. Permainannya yang inkonsisten mengakibatkan Jose Mourinho jadi sering mencadangkannya di tum utama setan merah.

Yang terbaru, Pogba kembali dicadangkan terhadap pertandingan melawan Brighton & Hove Albion terhadap akhir pekan kemarin. Ia dicadangkan setelah tampil mengecewakan terhadap laga melawan Sevilla sedang pekan lalu.

Dan menurut laporan The Mirror, Mino Raiola tidak tinggal diam atas tindakan Mourinho tersebut. Sang agen kabarnya jadi mencarikan klub baru untuk gelandang 25 th. ini didalam sementara dekat.

Ini bukan pertama kalinya Raiola dikabarkan melacak klub baru untuk Pogba. Sebelumnya ia disebut melakukan aksi sama setelah Mourinho menampik permintaan Raiola untuk menaikan gaji Pogba.

Raiola sendiri sementara ini menjadi agen sejumlah pemain top MU, layaknya Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan termasuk Sergio Romero.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar