Wenger Bingung Sikapi Penalti Kontroversial Arsenal

March 16, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku dirinya belum percaya apakah penalti yang didapat timnya di laga kontra AC Milan dini hari tadi merupakan keputusan benar atau salah.

Saat tertinggal 0-1, Arsenal mendapat hadiah penalti sehabis Ricardo Rodriguez dianggap melanggar Danny Welbeck di kotak terlarang. Keputusan ini mendapat protes keras berasal dari para pemain Rossoneri yang menganggap tak ada kontak berlangsung antara Rodriguez dan Welbeck.

Penalti ini kelanjutannya sukses dikonversi menjadi gol oleh Welbeck sendiri sebelum akan Granit Xhaka membalikkan keadaan dan gol ke-2 Welbeck melengkapi kemenangan Arsenal menjadi 3-1.

"Jujur, saya tak tahu. Saya akan melihatnya kembali dan saya berjanji akan memberikan jawaban jujur," jawab Wenger disaat ditanya sikapnya mengenai penalti kontroversial ini kepada BT Sport.

"Mungkin, jikalau melihat reaksi berasal dari para pemain Italia (Milan), barangkali kami sedikit beruntung. Kami untungkan bersama dengan penalti itu? Mungkin, saya tak tahu," lanjutnya.

"Saya tak mengidamkan menuduh Danny Welbeck jalankan diving sebelum akan saya melihat situasinya. Ia sepertinya jujur, sepertinya itu penalti. Saya akan melihatnya lagi," tandasnya.

Kemenangan 3-1 ini mengakibatkan Arsenal berhak lolos ke perempat final bersama dengan keunggulan agregat 5-1. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar