Lewandowski Gantikan Benzema di Real Madrid?

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Keinginan Real Madrid utnuk mendapatkan Robert Lewandowski akan terwujud didalam waktu dekat. Pasalnya, sang pemain kabarnya telah menjalin kontrak spesial bersama dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan Football Espana, Lewandowski diwakili sang agen, Pini Zahavi didalam mencapai kesepakatan bersama dengan Real Madrid. Setelah kesepakatan tersebut, proses transfer Lewandowski tinggal menanti lampu hijau berasal dari Bayern Munchen.

Dalam kesepakatan itu disebutkan, Lewandowski akan mendapatkan kontrak bersama dengan durasi dua tahun berasal dari Real Madrid. Striker asal Polandia itu akan mendapatkan perpanjangan satu tahun kecuali performanya memuaskan.

Menurut web site transfermarkt, Lewandowski sebenarnya masih terikat kontrak bersama dengan Munchen sampai Juni 2021. Striker berusia 29 tahun ini termasuk mempunyai klausul transfer senilai 72 juta pound sterling atau Rp 1,38 triliun.

Real Madrid mengincar Lewandowski kabarnya untuk menggantikan Karim Benzema. Madrid lihat Benzema telah tak produktif lagi layaknya dulu.

Di musim ini, torehan gol Benzema hanya delapan berasal dari 33 penampilan di seluruh kompetisi. Bandingkan bersama dengan Lewandowski yang telah mencetak 32 gol berasal dari 36 penampilan bagi Munchen.

wsd4d.com

Previous
Next Post »
0 Komentar