Berstatus Pemain Bergaji Tertinggi di EPL, Sanchez Sangat Bangga

March 16, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengakui dirinya begitu bangga jadi pemain bersama dengan gaji terbesar di pentas Premier League.

Pemain asal Chile ini di awalnya sempat disebut-sebut akan gabung Manchester City. Ia ternyata malah memastikan untuk tukar ke Old Trafford, berpindah area bersama dengan Henrikh Mkhitaryan.

Kabarnya, ia memilih tukar ke MU dikarenakan aspek gaji. Ia disebut digaji kira-kira 500 ribu Pounds per pekan. Demi gaji itu ia pun memastikan untuk tidak gabung City yang musim ini memiliki kans juara lebih besar.

Namun begitu tukar ke MU, ia tak tampil cocok harapan sejauh ini. Ia belum dapat benar-benar menyatu di skuat Setan Merah. Ia pun mendapat banyak kritikan berasal dari beraneka pihak belakangan ini.

Sanchez kemudian ditanya apakah ia tertekan bersama dengan besaran gajinya itu. Namun ia membantahnya dan mengaku justru nikmati berada di bawah tekanan. Ia termasuk menegaskan mulai bangga jadi pemain bersama dengan bayaran paling top di sepanjang histori EPL.

"Tekanan tidak mempan melawan saya, itu justru menopang saya. Semakin banyak tekanan yang aku hadapi, makin baik perasaan saya," kata Sanchez kepada sebuah TV asal Chile.

"Saya mulai layaknya pemain penting di level dunia. Menjadi pemain bersama dengan bayaran terbaik di Premier League menyebabkan aku bangga jadi orang Chile," serunya layaknya dilansir Sportsmole.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar