Inter Milan Sudah Sepakat dengan Stefan de Vrij?

March 16, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Inter Milan dilaporkan telah membawa dampak kesepakatan dengan tidak benar satu pemain incarannya musim depan yaitu Stefan de Vrij. Inter disebut tinggal selesaikan teliti akhir soal beberapa klausul didalam kontraknya.

De Vrij dipastikan tidak dapat tingkatkan durasi kontraknya dengan Lazio. Pemain berposisi sebagai bek sedang tersebut juga telah diumumkan dapat berpisah dengan Lazio pada musim depan, dia dapat ubah di musim bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 26 tahun, dikutip dari Gazzetta dello Sport, telah menjalin negosiasi secara intensif dengan Inter Milan.

Bahkan, media tersebut menyebut kecuali De Vrij telah menyepakati beberapa detai kontrak dengan La Beneamata. Tapi, masih tersedia beberapa klausul yang belum dituntaskan. Kabarnya, didalam sementara dekat kepindahannya dapat langsung rampung.

Selain Inter Milan, De Vrij sempat menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa lainnya. Eks pemain Feyenoord tersebut dikabarkan juga menjadi bidikan Manchester United, Chelsea sampai klub Inggris lain yaitu Liverpool. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Bayern Munich vs Fenerbahce 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2335/bayern-munich-vs-fenerbahce-31-juli-2019/

    Prediksi Bola Basel vs PSV 31 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2339/basel-vs-psv-31-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete