Dikalahkan Arsenal, Gattuso Tak Mau Banyak Alasan

March 16, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memastikan bahwa dia dan timnya tidak mau banyak beralasan atas kekalahan AC Milan dari Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Europa 1-3 (0-2), Jumat (16/3) dini hari WIB.

Gattuso menjelaskan, timnya sudah bermain jauh lebih baik di leg kedua ini daripada permainan mereka pada leg pertama lalu. Hal itu sanggup dicermati dari frekuensi serangan-serangan AC Milan yang jauh lebih banyak daripada leg pertama lalu.

Milan pun sempat unggul lebih-lebih dahulu melalui tendangan keras Hakan Calhanoglu di menit ke-35. Namun empat menit berselang, Arsenal dihadiahi penalti kontroversial yang sukses disempurnakan oleh Danny Welbeck untuk menyeimbangkan kedudukan jadi 1-1.

Gattuso pun mengerti ketentuan penalti berikut sedikit kontroversial, namun dia tidak mau menjadikannya sebagai alasan kekalahan AC Milan.

"Saya tidak menghendaki berkomentar soal wasit, karena mereka terhitung sanggup mengakibatkan kesalahan mirip dengan pemain sepak bola. Saya bangga dengan para pemain saya dan kami bakal tetap berjuang di jalan ini bersama," tegas Gattuso dikutip dari football italia.

"Saya amat bangga dengan para pemain saya, kami gagal lolos sejak kekalahan kami di San Siro."

"Sekarang kami wajib menghadapi pertandingan kami lainnya satu demi satu. Saya tidak mau banyak alasan sekarang, karena kami sudah mengakibatkan kesalahan fatal di leg pertama lalu," tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar